Kamis, 26 April 2012

Mobil listrik dan hibrida mendapatkan semua liputan media.




Banyak orang telah mengambil terjun hibrida, membeli sebuah Prius, Ford melarikan diri atau sejumlah model-model lain bahwa beberapa daya baterai dengan mesin gas kecil untuk memaksimalkan gas mileage. Dan mobil listrik memiliki imajinasi bangsa yang tertarik dengan pembersih udara meskipun fakta bahwa mereka ketetapan dalam panteon konsumen masih harus dilihat.





Tapi apa potensi mobil bertenaga gas alam? Amerika tampaknya akan menjawab dengan menguap kolektif.





Ada alternatif





Hal ini penting bahwa negara ini kemungkinan memiliki cukup gas alam untuk mengisi tangki komuter setiap satu selama beberapa dekade? Seharusnya. Pemerintahan informasi energi AS daftar beberapa mendapat 35,4 triliun kaki kubik gas alam di Alaska Utara lereng. Dan analis di Komite Gas potensi mengatakan bahwa ketika mereka menggabungkan temuan mereka dengan EIA, mereka percaya U.S. cadangan gas alam harus pasokan masa depan 2,174 triliun kaki kubik.





Itu adalah sekitar 100 tahun pasokan.





Dan mengapa kita harus peduli? Ada sejumlah alasan. Presiden Ronald Reagan begini: "kemerdekaan energi adalah persiapan terbaik Amerika dapat membuat untuk masa depan."





Lain adalah kualitas udara.





Memotong emisi





Emisi gas buang dari CNG kendaraan lebih bersih daripada mereka bensin atau diesel-pembakaran sebangsanya.





Gas alam kendaraan untuk Amerika mengatakan satu-satunya produksi bertenaga gas alam penumpang mobil, Honda Civic CNG, menghasilkan 95 persen lebih sedikit emisi metana non hidrokarbon, dan 75 persen lebih sedikit emisi nitrogen oksida daripada rekan bensin. EPA tingkat sebagai mobil pembakaran internal terbersih di pasar.





Bayangkan ini kontras: berdiri di belakang bus kota yang bertiup pembakaran diesel. Asap dapat berbahaya. CNG atau LNG bus di sisi lain memiliki tak satu pun dari jelaga dan jauh lebih kecil kemungkinannya untuk menyebabkan pengendara untuk menahan napas sampai mereka berubah biru.





Menemukan kesempatan





Perusahaan mulai melihat kesempatan, terutama karena EIA mengatakan rata-rata, harga bahan bakar, 42 persen kurang dari diesel bahan bakar secara setara energi dan diharapkan biaya 50 persen kurang oleh 2035.





Perusahaan yang berbasis di Belmont, Mass. telah mengembangkan duel sistem bahan bakar untuk heavy-duty diesel truk yang memungkinkan mereka membakar sampai ke 80 persen gas alam.





"Karena truk-truk besar menggunakan begitu banyak Solar dan ada harga yang dramatis diferensial antara diesel dan gas alam, sistem akan membayar untuk diri mereka sendiri dalam hanya sekitar 12 bulan penggunaan khas," kata Doug Thomson, perusahaan Wakil Presiden dalam email.





Thomson mengatakan rintangan utama adalah bahwa perusahaannya telah menyatakan emisi untuk setiap keluarga mesin. Dia mengatakan perusahaan bekerja jalan melalui proses dengan US Environmental Protection Agency dan California Air Resources Board. Dia mengatakan emisi adalah "pasti baik... tapi untuk sekarang kita berfokus pada hanya memamerkan operasi penghematan biaya."





Kisaran bukanlah sebuah masalah





Dan untuk kesalahpahaman populer bahwa CNG truk telah terbatas? Thomson mengatakan dengan tangki besar baru dan perusahaan teknologi, "itu adalah tidak lagi masalah."





Alternatif tidak akan berakhir iklim yang berbahaya pemanasan membangun-up karbon-dioksida di atmosfer, tetapi memberikan alternatif murah dan bersih sementara inovator bekerja the kinks dari sistem pengiriman energi lain. Ini jelas tidak yang paling populer di Wall Street, tapi it's got tembakan dan harus memiliki tempat dalam campuran.





Armada alam akan





Kotamadya, pemerintah kecil dan entitas publik pasti membayar perhatian.





Fresno, California, yang saya leher dari hutan, adalah on board. Kota ini memiliki 66 bus yang dijalankan pada CNG, empat trollies, sembilan tugas ringan truk, delapan jalan tanah dan banyak lebih.





Pejabat kota mengadopsi "Operasi udara bersih" pada tahun 2003 dengan County, kota, bisnis dan organisasi nirlaba di daerah lain. Fresno terus memperbarui armada yang. Inisiatif ini berkomitmen untuk meningkatkan kualitas udara di San Joaquin Valley, yang menempati peringkat dekat bagian atas untuk polusi udara terburuk di Amerika Serikat.





Mungkin profil tertinggi pantai barat bergerak untuk membersihkan truk telah di Port of Los Angeles, yang perkiraan itu telah mengurangi emisi 80 persen dibandingkan dengan 2007 udara rata-rata emisi data. Pelabuhan pejabat mengatakan bahwa dari Januari 2012, 100 persen dari "kargo gerbang bergerak" pada terminal pelabuhan yang dibuat dengan truk yang memenuhi standar truk bersih EPA. Banyak truk mereka menggunakan gas alam cair atau gas alam terkompresi.





Berbagi jalan raya





Gas alam kendaraan untuk Amerika melaporkan bahwa ada sekitar 112.000 gas alam kendaraan di jalan-jalan AS dan lebih dari 13 juta di seluruh dunia. Namun, hanya ada sekitar 1.000 stasiun bahan bakar domestik dengan sekitar setengah terbuka untuk umum.





Sekitar 30 produsen yang berbeda di negara ini menghasilkan Model 100 cahaya, media dan tugas berat kendaraan dan mesin, menurut kendaraan Gas alam. Organisasi mengatakan industri data menunjukkan bahwa gas alam yang dikonsumsi oleh kendaraan "hampir dua kali lipat antara 2003 dan 2009."





Dan permintaan terus bertambah, terutama dari armada bus, di bandara dan armada pribadi.





EIA menunjukkan harga relatif stabil gas alam meskipun persediaan terbaru down menarik yang berduri harga. "Gas alam bekerja persediaan terus menetapkan rekor baru tertinggi musiman dan berakhir Januari 2012 pada perkiraan 2,86 triliun kaki kubik, sekitar 24 persen di atas waktu yang sama tahun lalu," EIA analis menulis.





Mengukir pasar konsumen





Meskipun terobosan, penerimaan bahan bakar oleh rata-rata konsumen wajah perjuangan.





Sebagai contoh, Greencarreports.com menawarkan pada halaman muka menu yang mengatakan "jenis mobil."





Foto-berat drop-down menawarkan berita terbaru tentang hibrida, listrik, ada mesin diesel bersih dan sel bahan bakar dengan cluster lebih spesifik dari di sebelah kanan menelusuri ke posting tentang Chevy's Volt, Nissan daun, Tesla Roadster dan Toyota Prius.





Tidak ada pada gas alam. Tentu saja, saya hanya merujuk kepada daftar menu dan tidak cakupan. Penulis John Voelcker menawarkan beberapa liputan hijau mobil terbaik di web, dan potongan-nya pada Honda CNG backgrounder besar pada hanya produksi gas alam kendaraan yang ditawarkan di negara. Desain halaman mencerminkan bunga.





Honda yang Fray





Namun, CNG Civic, yang hanya menerima peluncuran yang nasional pada akhir 2011, dapat mengubah beberapa pikiran. James R. Healey dari USA Today memberikan salah satu test drive dan perdebatan yang pro dan kontra. Dia mengatakan kelemahan utama adalah harga ($26,925 masih lebih murah daripada Volt, daun atau rata-rata hibrida) dan menemukan stasiun bahan bakar.





"Heroik pemotongan emisi dan biaya bahan bakar, tapi terlalu mahal, terlalu banyak kompromi bagi kebanyakan orang," Healey menulis.





Mungkin itu akan berubah. Harga gas diharapkan untuk mendaki dan mungkin melanggar beberapa catatan musim panas ini.



This post was made using the Auto Blogging Software from WebMagnates.org This line will not appear when posts are made after activating the software to full version.

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar