Jika Anda ingin mengubah sesuatu dalam organisasi Anda, itu harus menjadi sesuatu yang Anda juga sadar bersedia dan mencoba untuk mengubah dalam diri Anda.
Berikut adalah panduan untuk membantu Anda mengidentifikasi jika Anda mencoba untuk mengubah perusahaan Anda menjadi sesuatu yang Anda tidak. Mulai dengan menanyakan diri sendiri apa gelar Anda adalah:
-Mencoba untuk mengubah organisasi atau tim tanpa mengubah diri sendiri
-Mendorong perusahaan Anda untuk menjadi lebih berorientasi pelanggan dan mitra sementara Anda adalah manajer yang didorong oleh sistem dan teknologi
-Meminta untuk industri dan pasar kepemimpinan sementara Anda bermasalah dengan pesimisme dan victimism-berusaha keras untuk memotivasi dan energi orang-orang Anda sementara Anda tidak bersemangat tentang pekerjaan dan misi dalam hidup Anda
-Mendorong nilai-nilai, misi dan visi tim tertentu sementara Anda gagasan tentang masa depan yang terbaik, prinsip-prinsip dan tujuan tidak paten dan sejalan dengan di mana Anda adalah membimbing orang lain
-Advokasi untuk sebuah organisasi yang didorong oleh praktek-praktek layanan pelanggan yang kuat sementara Anda adalah orang yang mengendalikan dan mendominasi
-Berharap untuk membuka pasar baru dan membuat tujuan terpenuhi kenyataan sementara mengabaikan waktu dengan pelanggan Anda, mitra, dan tim Anda
-Mencoba untuk menciptakan budaya belajar sementara pertumbuhan pribadi dan pengembangan tingkat rendah - menyatakan bahwa perusahaan sangat membutuhkan tingkat yang lebih tinggi orisinalitas sementara Anda tetap melekat lama metode dan gaya tradisional manajemen
-Perencanaan untuk menetapkan perusahaan disiplin dan tim tujuan dan prioritas sementara Anda adalah orang yang tidak terorganisir, manajer waktu yang buruk, dan ambigu tentang pribadi tujuan dan prioritas Anda
-Membangun perbaikan proses bagi perusahaan tanpa membangun mereka sendiri
-Mendorong kerja sama tim yang kuat dan budaya perusahaan yang didasarkan pada tim sementara Anda tidak berkhotbah oleh contoh, karena Anda model miskin tim kepemimpinan dan efisiensi
-Dukungan penting tingkat keterampilan pembangunan tidak untuk diri sendiri, tetapi untuk sisa dari tim Anda
-Meminta tanggung jawab, kinerja evaluasi dan penilaian pekerjaan lain sementara Anda mempertahankan, menghindari, atau Jangan bertindak berdasarkan umpan balik pribadi
-Menyatakan pemberdayaan dan partisipasi sementara Anda mengendalikan dan menetapkan batas untuk orang-orang yang menggunakan struktur terpusat dan sistem yang memegang kembali bukan menawarkan dukungan
-Khotbah tentang perlunya untuk berkomunikasi lebih efektif sementara Anda tetap miskin dan dangkal communicator
-Menentukan penghargaan dan pengakuan program sementara cara Anda sendiri menawarkan asli pengakuan dan syukur kurang terpuji.
-Backing up karyawan yang mendorong mengubah saat Anda mengalahkan orang-orang untuk membuat mereka mengikuti aturan dan tetap dalam parameter sistem Anda
-Mempromosikan ulasan dan evaluasi sambil melakukan sedikit analisis pribadi dan musyawarah
Jawaban Anda di atas akan memberitahu Anda banyak tentang kemampuan kepemimpinan Anda. Jika dengan penilaian ini Anda dapat mengidentifikasi positif, negatif, atau rata-rata hasil organisasi Anda yang secara langsung terpengaruh oleh perilaku Anda, Anda menetapkan diri jauh ke depan dari permainan.
Pendapat Anda penting, tetapi orang-orang di sekitar Anda sangat penting, karena mereka berada di akhir menerima kesepakatan. Sayangnya, manajer yang membutuhkan umpan balik yang paling adalah, pada gilirannya, paling enggan untuk menerimanya.
This post was made using the Auto Blogging Software from WebMagnates.org This line will not appear when posts are made after activating the software to full version.
0 komentar:
Posting Komentar