Jelas, Anda akan membutuhkan sebuah mobil pergeseran tongkat. Your best bet adalah mobil yang tidak baru, atau salah satu yang memiliki kopling baru-baru ini diganti. Cengkeraman banyak "lengket" ketika baru, dan ini membuat belajar lebih sulit. Hal ini juga baik untuk belajar dalam mobil kecil, dengan mesin yang lebih kecil. Mereka jauh lebih mudah untuk pergi dan untuk menghentikan. Akhirnya, memilih mobil dengan pergeseran tongkat lantai-mount. Jangan mencoba untuk belajar pada mobil yang memiliki shifter pada kolom stir. Lantai mounted stick pergeseran lebih intuitif dan mudah digunakan.
Anda juga akan ingin beberapa tempat yang baik, aman untuk berlatih. Yang pertama harus besar DATAR parkir, sebaiknya satu dengan beberapa lampu-posting sehingga Anda tidak perlu berkonsentrasi begitu banyak pada "di mana kau akan" saat Anda merasa nyaman dengan pergeseran. Kedua harus bagian lurus panjang jalan lalu lintas rendah.
Praktek di hari di mana cuaca buruk maupun kegelapan akan menyebabkan masalah. Jika Anda meminjam mobil dan pemilik ingin datang, bekerja di muka bahwa Anda bisa bertanya kepada mereka pertanyaan, tapi niat Anda adalah untuk belajar, dan bahwa Anda akan belajar dari beberapa kesalahan sepanjang jalan. Dengan kata lain, mereka harus diam kecuali jika Anda meminta bantuan. (Aku berharap Kakek saya mengikuti aturan-aturan ketika ia berusaha untuk mengajar saya mangkuk!)
Biarkan teman Anda (Anda tidak berpikir mereka benar-benar akan membiarkan Anda meminjam mobil mereka untuk belajar tanpa datang bersama-sama melakukan Anda?) mengemudikan mobil ke tengah parkir, dan telah mereka mematikan dalam pertama dengan rem parkir di. Perdagangan tempat dan naik ke kursi pengemudi.
Driver kursi - mulai merasakan pedal
Tiga pedal dan pergeseran tongkat. Dan rem parkir. Kita akan mendapatkan untuk rem parkir kemudian - mari kita berkonsentrasi pada pedal dan stick pergeseran.
Anda sudah tahu dua pedal - gas dan rem. Mereka bekerja sama seperti yang mereka lakukan di otomatis. Jadi mari kita melompat ke kopling. Apa pedal kopling (jauh kiri) adalah mengontrol jarak antara dua cakram atau "piring." Satu piring terhubung ke mesin, dan memiliki permukaan yang besar, datar. Piring lain terhubung ke transmisi dan terbuat dari bahan seperti amplas baik-baik saja. Kopling menarik mereka terpisah ketika Anda menekan dalam, dan memungkinkan mereka menyentuh satu sama lain ketika pedal terserah. Jadi ketika Anda menekan di kopling Anda memisahkan mesin dari transmisi. Karena pedal bukanlah on-off switch, Anda dapat mengontrol seberapa cepat dua datang bersama-sama, membiarkan slip satu terhadap yang lain untuk sedikit, seperti yang Anda biarkan pedal kopling. Ini "membiarkan keluar kopling" adalah kunci untuk mendapatkan mobil bergerak dari berhenti.
Jadi, dengan mobil masih dimatikan, meletakkan kaki kanan pada pedal rem, dan kiri Anda, mendorong kopling ke lantai. Pada beberapa mobil sulit untuk menekan dalam, tetapi mobil paling modern memiliki kopling "cahaya". Kopling cahaya biasanya adalah apa yang Anda inginkan, karena Anda akan menekan dalam dan perlahan-lahan membiarkannya keluar banyak. Praktek menekan ke lantai agak cepat, kemudian membiarkan mundur perlahan-lahan. Hal ini tidak sulit untuk mendapatkan digunakan untuk.
This post was made using the Auto Blogging Software from WebMagnates.org This line will not appear when posts are made after activating the software to full version.
0 komentar:
Posting Komentar