J: tergantung pada ukuran organisasi dan risiko yang terlibat. Untuk perusahaan-perusahaan besar dengan proyek-proyek berisiko tinggi, manajemen serius buy-in diperlukan dan proses jaminan kualitas formal diperlukan. Untuk organisasi mid-size dengan risiko rendah proyek, manajemen, organisasi, dan penjualan lebih lambat, langkah demi langkah proses diperlukan. Secara umum, proses jaminan kualitas diimbangi dengan produktivitas jadi yang birokrasi untuk menjaga tangan. Untuk kelompok kecil atau proyek, proses ad-hoc lebih tepat. Banyak tergantung pada pemimpin tim dan manajer, informasi untuk pengembang dan komunikasi yang baik sangat penting untuk pelanggan, manajer, pengembang, tes insinyur dan penguji. Terlepas dari ukuran perusahaan, nilai terbesar upaya adalah proses manajemen yang diperlukan, di mana tujuan adalah persyaratan jelas, lengkap dan dapat diverifikasi.
T: apa itu peran dokumentasi di QA?
J: dokumentasi memainkan peran penting dalam kualitas. praktek-praktek jaminan kualitas harus didokumentasikan sehingga mereka akan diulang. Spesifikasi, Gambar, aturan bisnis, laporan inspeksi, konfigurasi, perubahan kode, rencana tes, uji kasus, laporan bug, semua manual didokumentasikan. Idealnya, sebuah sistem untuk memperoleh dan mudah menemukan dokumen dan menentukan dokumen yang akan menjadi bagian tertentu dari informasi. Menggunakan manajer perubahan materi, jika mungkin.
Q: Apakah seorang insinyur tes yang baik?
J: tes insinyur memiliki sikap "test untuk memecahkan" kualitas. Kita, tes yang baik insinyur, mengambil perspektif klien memiliki keinginan yang kuat untuk kualitas dan perhatian terhadap detail. Kebijaksanaan dan diplomasi sangat berguna dalam menjaga hubungan kerjasama dengan pengembang dan kemampuan untuk berkomunikasi dengan orang-orang teknis dan acuan atau. Sebelumnya pengalaman pengembangan perangkat lunak ini juga berguna karena dapat memiliki pemahaman yang mendalam mengenai proses pengembangan perangkat lunak, menyediakan insinyur tes penghargaan untuk sudut pandang pengembang dan mengurangi kurva belajar dalam mengembangkan alat tes otomatis. Rob Davis adalah seorang insinyur tes yang baik karena ia memiliki "test untuk memecahkan" sikap, mengambil sudut pandang pelanggan, memiliki keinginan yang kuat untuk kualitas, mata untuk detail, juga bijaksana dan diplomasi dan keterampilan komunikasi yang baik, secara lisan maupun tertulis dan memiliki pengalaman sebelumnya dalam pengembangan perangkat lunak, juga.
T: Apakah rencana pengujian?
J: sebuah proyek perangkat lunak rencana pengujian adalah dokumen yang menggambarkan tujuan, ruang lingkup, pendekatan dan fokus dari perangkat lunak pengujian usaha. Proses mempersiapkan rencana pengujian adalah cara yang berguna untuk berpikir melalui upaya yang diperlukan untuk penerimaan produk perangkat lunak untuk memvalidasi. Dokumen selesai akan membantu orang-orang di luar tes kelompok memahami mengapa dan bagaimana produk validasi. Itu harus cukup komprehensif akan berguna, tetapi tidak dalam tidak ada tes di luar kelompok akan bisa membaca Software pengujian.
T: Apakah kasus uji?
Za: ujian adalah dokumen yang menggambarkan input, tindakan atau acara dan hasilnya untuk menentukan apakah karakteristik aplikasi dengan benar. Kasus uji harus berisi khusus seperti...
Kasus uji ID;
Nama uji kasus;
Target;
Tes kondisi dan setup;
Persyaratan masuk data dan langkah-langkah, dan hasil yang diharapkan. Harap dicatat bahwa proses pengembangan uji kasus dapat membantu menemukan masalah dalam persyaratan atau aplikasi desain, karena memaksa Anda untuk benar-benar berpikir melalui operasi aplikasi. Untuk alasan ini, sangat berguna untuk mempersiapkan kasus uji pada awal siklus pengembangan jika mungkin.
T: apa yang terjadi ketika bug ditemukan?
J: ketika kesalahan ditemukan, itu harus disampaikan dan ditugaskan untuk pengembang yang dapat alamat. Setelah memecahkan masalah, kemudian diselesaikan lagi diuji. Selain itu, langkah-langkah yang diambil mengenai persyaratan, perangkat lunak, perangkat keras, keamanan dampak, dll, untuk regresi pengujian untuk memeriksa perbaikan tidak membuat masalah lain di tempat lain. Apakah sistem pelacakan masalah di tempat, itu harus mencakup penentuan ini. Berbagai perangkat lunak komersial alat tersedia masalah pelacakan/manajemen. Alat-alat ini, dengan partisipasi dari insinyur tes rinci perangkat lunak, memberikan informasi kru sehingga pengembang dapat memahami kesalahan, mendapatkan ide dari keseriusan, mereproduksi dan memecahkan.
T: Apakah manajemen konfigurasi?
J: konfigurasi manajemen (CM) mencakup alat-alat dan proses yang digunakan untuk mengawasi dan mengkoordinasikan kode, persyaratan, dokumentasi, pemecahan masalah, perubahan permintaan, Gambar, alat-alat, kompilator, perpustakaan, monitor, perbaikan, perubahan kepada mereka dan membuat perubahan apapun. Rob Davis memiliki pengalaman dengan serangkaian penuh CM peralatan dan konsep, dan dapat dengan mudah beradaptasi dengan kebutuhan perangkat lunak Anda.
T: Bagaimana jika perangkat lunak ini begitu kereta itu tidak dapat diverifikasi?
J: dalam situasi ini, terbaik untuk memiliki tes insinyur pergi melalui proses pelaporan kesalahan atau masalah yang pertama muncul dengan penekanan pada kesalahan kritis. Karena masalah jenis ini dapat memiliki konsekuensi serius jadwal dan menunjukkan masalah yang lebih dalam proses pengembangan perangkat lunak seperti unit test yang tidak memadai, kurangnya integrasi pengujian, desain miskin, miskin konstruksi atau rilis prosedur, manajer harus diberitahu dan dilengkapi dengan dokumentasi evidencing Software pengujian
T: Bagaimana jika ada tidak cukup waktu untuk pengujian menyeluruh?
J: seperti jarang dimungkinkan untuk semua aspek yang mungkin dari aplikasi, semua kemungkinan kombinasi dari peristiwa untuk menguji semua tanggungan, atau apa pun yang salah, analisis risiko adalah, cocok untuk sebagian besar proyek-proyek pengembangan perangkat lunak. Menggunakan analisis risiko untuk menentukan di mana pengujian harus ditangani. Keputusan ini memerlukan keterampilan, cerdas dan pengalaman. Daftar harus mencakup pertanyaan-pertanyaan berikut:
Fitur apa yang paling penting tujuan proyek?
Fitur apa paling dapat dilihat oleh pengguna?
Apa fungsi memiliki dampak terbesar keamanan?
Apa fungsi memiliki dampak keuangan terbesar pada pengguna?
Apa aspek dari aplikasi ini sangat penting bagi pelanggan?
Apa aspek aplikasi dapat diuji pada awal siklus pengembangan?
Bagian mana dari kode lebih kompleks dan karena itu lebih rentan terhadap kesalahan?
Bagian mana dari aplikasi dikembangkan di mode lanjut atau panik?
Aspek yang sama / terkait proyek sebelumnya memiliki masalah?
Aspek yang sama / terkait proyek sebelumnya telah biaya pemeliharaan yang besar?
Bagian mana dari persyaratan dan desain yang tidak jelas atau buruk dipikirkan?
Apa yang pengembang pikir risiko terbesar dari pertanyaan?
Apa jenis masalah yang mengarah ke publisitas yang terburuk?
Apa jenis masalah yang menyebabkan paling keluhan tentang layanan pelanggan?
Apa jenis tes dengan mudah dapat mencakup beberapa fungsi?
Apa tes memiliki rasio berisiko tinggi cakupan terbaik waktu?
Berikut adalah beberapa dari banyak penting pengujian manual wawancara pertanyaan.
This post was made using the Auto Blogging Software from WebMagnates.org This line will not appear when posts are made after activating the software to full version.
0 komentar:
Posting Komentar